California State Roleplay

SA-MP Indonesian roleplay


    Pendaftaran Family [Al Capone]

    Share

    jonzz1877

    Posts : 3
    Join date : 2015-04-22

    Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by jonzz1877 on Thu Apr 23, 2015 9:26 pm

    Nama Family : Al Capone
    Rank Family :
    Rank 6,Boss of Capone : Sean_DeSantos,Jimmy_Constance
    Rank 5,Underboss Capone : John_Nesh,Will_Constance
    Rank 4,Assistance Capone : Humberto_Moskovictz
    Rank 3,Senior Capone : Ramdhani_Mahendra,Aleandro_DaVinta
    Rank 2,Spy Capone : Edward_Alvaro
    Rank 1,Security Base : Steven_Mark

    Story :



    Lahir pada tahun 1899 di Brooklyn, New York, orang tua imigran miskin, Al Capone kemudian menjadi gangster yang paling terkenal dalam sejarah Amerika. Pada tahun 1920 selama puncak Larangan, multi-juta dolar Chicago operasi Capone di bootlegging, prostitusi dan perjudian mendominasi adegan kejahatan terorganisir. Capone bertanggung jawab untuk banyak tindakan brutal kekerasan, terutama terhadap gangster lainnya. Yang paling terkenal ini adalah St Valentine Day Massacre tahun 1929, di mana ia memerintahkan pembunuhan tujuh saingan. Capone tidak pernah didakwa atas pemerasan, tapi akhirnya dibawa ke pengadilan karena penggelapan pajak penghasilan pada tahun 1931. Setelah melayani enam-dan-a-setengah tahun, Capone dirilis. Dia meninggal pada tahun 1947 di Miami. Hidup Capone menangkap imajinasi publik, dan persona gangster telah diabadikan dalam banyak film dan buku terinspirasi oleh eksploitasi.
    Iklan Omerta: Kode La Cosa Nostra Mainkan video Omerta: Kode La Cosa Nostra 2min St. Valentine Day Massacre Putar video St. Valentine Day Massacre 2 menit Al Capone Kidnappy Ulang Tahun Mainkan video Al Capone Kidnappy Ulang Tahun 2min
    Awal Tahun Capone di New York
    Alphonse Capone (1899-1947) lahir di Brooklyn, New York, putra imigran Italia baru-baru ini Gabriele dan Teresina Capone. Sebuah keluarga miskin yang datang ke Amerika mencari kehidupan yang lebih baik, yang Capones dan delapan anak-anak mereka hidup seorang imigran gaya hidup yang khas di rumah petak New York. Ayah Capone adalah sebagai tukang cukur, dan ibunya adalah seorang penjahit. Tidak ada yang di masa kanak-kanak atau keluarga hidup Capone yang bisa diprediksi naik ke ketenaran sebagai yang paling terkenal gangster Amerika.
    Tahukah Anda?
    Capone memperoleh $ 60.000.000 per tahun menjual minuman keras ilegal.
    Capone adalah seorang murid yang baik di sekolah dasar Brooklyn, tapi mulai jatuh di belakang dan harus mengulang kelas enam. Saat itu sekitar waktu itu bahwa ia mulai bermain membolos dan nongkrong di dermaga Brooklyn. Suatu hari, guru Capone memukulnya untuk penghinaan dan ia memukul kembali. Kepala sekolah memberinya pemukulan, dan Capone pernah lagi kembali ke sekolah. Pada saat ini, Capones telah pindah dari rumah petak untuk rumah yang lebih baik di pinggiran kawasan Park Slope dari Brooklyn. Di sinilah Capone akan memenuhi kedua istrinya di masa depan, Mary (Mae) Coughlin, dan mentor massa nya, nomor pemeras Johnny Torrio.
    Capone Memenuhi Johnny Torrio
    Torrio sedang menjalankan angka dan perjudian operasi dekat rumah Capone ketika Capone mulai menjalankan tugas kecil untuknya. Meskipun Torrio meninggalkan Brooklyn untuk Chicago pada tahun 1909, dua tetap dekat. Awal, Capone terjebak dengan pekerjaan yang sah, yang bekerja di sebuah pabrik amunisi dan sebagai pemotong kertas. Dia menghabiskan beberapa waktu di antara geng jalanan di Brooklyn, tapi selain dari goresan sesekali, kegiatan geng sebagian besar lancar.
    Pada tahun 1917, Torrio diperkenalkan Capone ke gangster Frankie Yale, yang bekerja sebagai bartender Capone dan penjaga di Harvard Inn di Coney Island. Di sanalah Capone mendapat julukan "Scarface." Suatu malam, ia membuat pernyataan tidak senonoh dengan seorang wanita di bar. Kakaknya menekan Capone, kemudian disayat dia di wajah, meninggalkan tiga bekas luka yang tak terhapuskan yang mengilhami julukan abadi.
    Capone di Chicago
    Ketika Capone adalah 19, ia menikah dengan Mae Coughlin hanya beberapa minggu setelah kelahiran anak mereka, Albert Francis. Mantan bosnya dan teman Johnny Torrio adalah godfather anak itu. Sekarang suami dan seorang ayah, Capone ingin melakukan yang benar oleh keluarganya, jadi dia pindah ke Baltimore mana ia mengambil pekerjaan yang jujur ​​sebagai pemegang buku untuk sebuah perusahaan konstruksi. Tapi ketika ayah Capone meninggal karena serangan jantung pada tahun 1920, Torrio mengundangnya untuk datang ke Chicago. Capone melompat pada kesempatan.
    Di Chicago, Torrio sedang memimpin bisnis booming dalam perjudian dan prostitusi, tetapi dengan diberlakukannya pada tahun 1920 Amandemen ke-18 yang melarang penjualan dan konsumsi alkohol, Torrio berfokus pada baru, bidang yang lebih menguntungkan: bootlegging. Sebagai mantan preman kecil dan pembukuan, Capone membawa kedua jalan cerdas dan keahliannya dengan angka untuk operasi Torrio ini Chicago. Torrio diakui keterampilan Capone dan cepat dipromosikan dia untuk pasangan. Namun tidak seperti low-profile Torrio, Capone mulai mengembangkan reputasi sebagai seorang peminum dan perusuh. Setelah memukul taksi diparkir saat mengemudi mabuk, ia ditangkap untuk pertama kalinya. Torrio cepat menggunakan koneksi pemerintah kota untuk mendapatkan dia pergi.
    Capone membersihkan tindakan ketika keluarganya tiba dari Brooklyn. Istri dan putranya, bersama dengan ibunya, adik-adik semua pindah ke Chicago, dan Capone membeli sebuah rumah sederhana di kelas menengah South Side.
    Pada tahun 1923, ketika Chicago terpilih walikota reformis yang mengumumkan bahwa ia berencana untuk membersihkan kota dari korupsi, Torrio dan Capone pindah basis mereka di luar batas kota untuk pinggiran kota Cicero. Tapi 1924 pemilihan walikota di Cicero mengancam operasi mereka. Untuk memastikan mereka bisa terus melakukan bisnis, Torrio dan Capone memulai upaya intimidasi pada hari pemilihan, 31 Maret 1924, untuk menjamin calon mereka akan terpilih. Beberapa pemilih bahkan ditembak dan dibunuh. Chicago mengirim polisi untuk merespon, dan mereka secara brutal ditembak saudara Capone Frank di jalan.
    Reputasi Capone
    Setelah upaya hidupnya pada tahun 1925 oleh mafia saingannya, Torrio memutuskan untuk meninggalkan bisnis dan kembali ke Italia, membalik seluruh operasi untuk Capone. Scarface lagi mengabaikan saran mentornya untuk mempertahankan profil rendah dan sebaliknya, memindahkan markasnya ke suite mewah di Metropole Hotel di pusat kota Chicago. Dari sana, ia mulai hidup gaya hidup mewah dan masyarakat, menghabiskan uang boros, meskipun selalu dalam bentuk uang tunai untuk menghindari jejak. Koran dari perkiraan waktu operasi Capone menghasilkan $ 100 juta dalam pendapatan per tahun.
    Pers diikuti Capone setiap gerakan rajin, dan ia mampu mendapatkan simpati publik dengan kepribadian suka berteman dan murah hati nya. Beberapa bahkan menganggapnya semacam Robin Hood tokoh, atau sebagai anti-Larangan kebencian tumbuh, pembangkang yang bekerja di sisi rakyat. Namun, di tahun kemudian, sebagai nama Capone semakin menjadi terhubung dengan kekerasan brutal, popularitasnya memudar.
    Pada tahun 1926, ketika dua musuh bebuyutan Capone yang terlihat di Cicero, Capone memerintahkan anak buahnya untuk senjata mereka. Tanpa diketahui Capone, William McSwiggin, yang dikenal sebagai "Hanging Jaksa," yang telah mencoba untuk menuntut dia untuk pembunuhan sebelumnya, adalah dengan dua laki-laki ditandai dan ketiga tewas. Muak dengan geng-didominasi pelanggaran hukum Chicago, masyarakat berteriak-teriak untuk keadilan. Polisi tidak memiliki bukti untuk pembunuhan, jadi bukannya mereka menggerebek bisnis Capone, di mana mereka berkumpul dokumentasi yang nantinya akan digunakan untuk mendukung tuduhan terhadapnya penggelapan pajak penghasilan. Sebagai tanggapan, Capone menyerukan "Konferensi Perdamaian" di antara penjahat kota, dan kesepakatan dicapai untuk menghentikan kekerasan. Itu berlangsung hanya dua bulan.
    St Valentine Day Massacre
    Pada awal 1929 Capone mendominasi perdagangan minuman keras ilegal di Chicago. Tapi pemeras lainnya bersaing untuk sepotong bisnis bootlegging menguntungkan, dan di antara mereka adalah Capone lama saingan "Bugs" Moran. Moran sebelumnya telah mencoba membunuh kedua Torrio dan Capone, dan sekarang dia setelah Capone atas hit man, "Machine Gun" Jack McGurn. Capone dan McGurn memutuskan untuk membunuh Moran. Pada tanggal 14 Februari 1929, yang menyamar sebagai polisi, orang-orang bersenjata McGurn yang dibunuh tujuh orang Moran dengan darah dingin di North Side garasi. Diperingatkan bahaya saat ia mendekati garasi, Bugs Moran lolos pembantaian. Meskipun Capone tinggal di rumah Miami pada saat itu, masyarakat dan media segera menyalahkan dia untuk pembantaian. Dia dijuluki "Musuh Masyarakat Nomor Satu."
    Penjara Waktu
    Menanggapi kemarahan publik atas St Valentine Day Massacre, Presiden Herbert Hoover memerintahkan pemerintah federal untuk meningkatkan upaya untuk mendapatkan Capone pada penggelapan pajak penghasilan. Mahkamah Agung telah memutuskan pada tahun 1927 bahwa pendapatan yang diperoleh dari kegiatan ilegal itu kena pajak, yang memberi pemerintah kasus yang kuat untuk menuntut Capone. Pada tanggal 5 Juni 1931 pemerintah AS akhirnya didakwa Capone pada 22 tuduhan penggelapan pajak penghasilan.
    Meskipun pemerintah memiliki bukti yang kuat terhadap dirinya, Capone tetap yakin bahwa ia akan turun dengan kalimat minimal dan memukul tawar-menawar dengan imbalan tahun dua-dan-a-setengah kalimat. Ketika hakim dalam kasus tersebut menyatakan bahwa ia tidak akan menghormati perjanjian, Capone cepat menarik pengakuan bersalah, dan kasus itu ke pengadilan. Selama persidangan Capone menggunakan senjata terbaik di gudang nya: suap dan intimidasi. Tapi pada saat terakhir, hakim beralih ke juri yang sama sekali baru. Capone dinyatakan bersalah dan dikirim ke penjara selama 11 tahun.
    Hari akhir
    Capone menghabiskan dua tahun pertama masa penahanannya di penjara federal di Atlanta. Setelah ia tertangkap menyuap penjaga, bagaimanapun, Capone dikirim ke pulau penjara Alcatraz terkenal pada tahun 1934. Isolated ada dari dunia luar, ia tidak bisa lagi menggunakan pengaruhnya masih cukup nya. Selain itu, ia mulai menderita kesehatan yang buruk. Capone telah tertular sifilis sebagai seorang pemuda, dan dia sekarang menderita neurosifilis, menyebabkan demensia. Setelah melayani enam-dan-a-setengah tahun, Capone dirilis pada tahun 1939 ke rumah sakit jiwa di Baltimore, di mana ia tinggal selama tiga tahun. Kesehatannya menurun dengan cepat, Capone hidup keluar hari-hari terakhirnya di Miami dengan istrinya. Dia meninggal karena serangan jantung pada 25 Januari 1947.
    Ketika Capone meninggal, judul New York Times melenguh, "Akhir dari Jahat Mimpi." Capone itu pada waktu berdua mencintai dan dibenci oleh media dan publik. Ketika Larangan itu dicabut pada tahun 1933, beberapa di masyarakat merasa bahwa keterlibatan Capone dan orang lain dalam menjual minuman keras telah dibenarkan. Tapi Capone adalah seorang gangster kejam bertanggung jawab atas pembunuhan atau memerintahkan pembunuhan puluhan orang, dan tindakan hina nya kekerasan tetap di pusat warisannya. Image Capone sebagai pembunuh berdarah dingin dan mafia klasik telah tinggal di lama di luar kematiannya di banyak film dan buku terinspirasi oleh hidupnya sebagai gangster yang paling terkenal dalam sejarah Amerika.
    IC :
    Visi : Memberantas Family Lain yang Berkeliaran Di Los Angeles dan menguasai Los Angeles
    Misi : Memusnahkan Family Lain Yang berada di los angeles dan Membunuh para polisi
    RULES IC :
    -Sopan Terhadap Alliansi
    -Berperilaku Baik Terhadap Satu Family
    -Tidak Boleh Berantem Sesama Family
    -Jangan gegabah dan kalau di bilangin jangan ngelawan
    -Keluar Family Bunuh ((CK))
    RULES OOC :
    -Dilarang Memakai Sobeit,Cheat Dan Memakai Program Yang merugikan Server
    -Jaga Attitude Bicara di /b ((OOC))
    -BR 3x Secara Terus Menerus Positive Kick
    -No OOC Insult


    ScreenShoot RP :






    Lokasi Base :


    Kendaraan Family Minimal 4 : FCR-900,Stafford,Huntley,Yosmite

    apakah anda bersedia membayar 1 juta untuk pembuatan family ? : YA



    Last edited by jonzz1877 on Thu Apr 23, 2015 9:36 pm; edited 1 time in total

    jonzz1877

    Posts : 3
    Join date : 2015-04-22

    Re: Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by jonzz1877 on Thu Apr 23, 2015 9:33 pm

    sorry bro Itu 3 SSan RPannya Kecil soalnya Pengaturan nya segitu ane ga tau ngatur nya Bro Smile

    UP UP UP UP UP UP UP


    Michele_Aldrena

    Posts : 7
    Join date : 2015-04-14

    Re: Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by Michele_Aldrena on Thu Apr 23, 2015 10:38 pm

    Family itu OOC bilangnya geng atau kelompok aja

    Sueston
    Admin

    Posts : 22
    Join date : 2014-12-30

    Re: Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by Sueston on Fri Apr 24, 2015 7:51 pm

    Gua mau liat RP normal tanpa harus bunuh orang.

    PENDING

    jonzz1877

    Posts : 3
    Join date : 2015-04-22

    Re: Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by jonzz1877 on Fri Apr 24, 2015 9:12 pm

    sebenarnya family gua banyakan RP bunuh rorang soalnya gua pada Mafia,yaudah deh 5 SSan akan nyusul tanpa Harus bunuh orang

    Sponsored content

    Re: Pendaftaran Family [Al Capone]

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Oct 21, 2017 6:07 am